PENAMPILAN PERDANA CMB BAHANA STMKG ANGKATAN XII PADA CUFEST 2019

Tangerang Selatan – 23 September 2019 dilaksanakan acara puncak Culture Festival atau yang biasa disingkat CUFEST 2019. Acara CUFEST ini merupakan acara tahunan yang diadakan sekaligus untuk memperingati Dies Natalis STMKG ke-64. Paca acara ini, diadakan berbagai macam lomba, penampilan seni dari seluruh kontingen di STMKG dan penampilan dari berbagai organisasi yang ada di STMKG.

Calon Anggota Marching Band Bahana STMKG Angkatan XII mempersembahkan penampilan perdananya pada puncak acara CUFEST 2019. Semua divisi turut ambil andil dalam penampilan perdana ini, mulai dari SM-FC, Hornline, Perkusi dan Color Guard. Penampilan ini dipimpin oleh Stick Master Ahmadi Musa dan M Andre Jersey serta Field Commander Anisa Suryani dan Mari Frystine.

CMB Bahana STMKG angkatan XII mempersembahkan display tiga lagu, antara lain Mars BMKG, Ekspresi dan Can’t Take My Eyes Off You. Penampilan yang disaksikan oleh Kepala BMKG, para pejabat BMKG pusat, kepala UPT daerah, keluarga IKAMEGA, dosen dan staf serta taruna-taruni STMKG dapat berjalan dengan lancar dan mendapat sambutan yang baik dari para penonton.

 

 

 

 

Author: Aan Puhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *