UPACARA PELANTIKAN ANGGOTA MARCHING BAND BAHANA STMKG ANGKATAN XII

     Tangerang Selatan – Senin, 21 Oktober 2019 dilaksanakan upacara pelantikan anggota Marching Band Bahana STMKG angkatan XII. Sebanyak 99 anggota MB Bahana STMKG angkatan XII dengan formasi 4 Stick Master dan Field Commander, 44 Hornline, 32 Perkusi dan 19 Colour Guard secara resmi dilantik.

     Pelantikan ini diwakilkan oleh Stick Master, Field Commander, Komandan Alat Hornline, Komandan Alat Perkusi, dan Komandan Alat Colour Guard. Bapak Dr. I Nyoman Sukanta S.Si., MT selaku ketua STMKG menyematkan tanda organisasi berupa brevet pada masing-masing perwakilan yang telah ditunjuk tersebut.

     Selain itu, anggota MB Bahana STMKG angkatan XII juga telah mempersiapkan display pelantikan. Pada display ini, MB Bahana STMKG angkatan XII mempersembahkan 3 lagu, yaitu Mars STMKG, Ekspresi dan Can’t Take My Eyes Off You. Lagu-lagu tersebut memiliki makna tersendiri.  Lagu ekspersi menggambarkan Taruna/i STMKG yang memiliki semangat tinggi dalam mencetak prestasi-prestasi tertinggi untuk almamater tercinta. Lagu Can’t Take My Eyes Off You memiliki makna sebagai rasa cinta dan ingin tahu tinggi terhadap ilmu Meteorologi, Klimatologi, Geofisika, dan Instrumentasi.

     Display pelantikan ini berjalan dengan lancar dan mendapat sambutan yang meriah dari Taruna/i STMKG yang menyaksikannya. Kami ucapkan selamat kepada anggota MB Bahana STMKG Angkatan XII atas pelantikannya. Semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan tetap semangat.

Author: Aan Puhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *